Jumat, 31 Juli 2015

Gangwon Tawarkan Destinasi Bulan Madu

Tidak cuma menawarkan kecantikan alamnya, Provinsi Gangwon pada Korea Selatan serta mengklaim dirinya sebagai provinsi yang romantis. Hal ini membuat Gangwon menawarkan beragam destinasi tamasya kepada semua pelancong yang mau berlibur sekaligus berbulan madu.

“Gangwon memang memiliki dominan lokasi bagus untuk bulan madu dikarenakan Gangwon menyajikan tempat yang tetap cocok demi relaksasi. They call it quite romantic, juga pemandangan alamnya, gunung, laut, pantai,” jelas Arsitek Pemasaran Gangwon demi Malaysia juga Brunei, June Lau, kepada KompasTravel, Jumat (1/5/2015).

Pulau Nami menjadi destinasi liburan yang terkenal di Gangwon. Sebab, pulau ini dulunya dijadikan sebagai lokasi syuting drama Winter Sonata. Bagi Lau, orang-orang yang mengikuti drama Korea pasti mengunjungi lokasi itu. Efek cerita Winter Sonata juga dipercaya mengimbuhi magnet keromantisan pulau itu. Biasanya mereka yang mendatangi sini akan menghabiskan ketika demi bersantai serta juga mengambil gambar.

Namun, keromantisan Gangwon bukan selesai hingga di Pulau Nami saja. Lau menyatakan Gangwon masih memperoleh banyak lokasi lain yang cocok dijadikan ialah destinasi berbulan madu. “Gangwon tak hanya menawarkan Nami Island. Untuk trip bulan madu mampu ke Gangneung dengan Jeongdongjin,” tambah Lau.

Kedua kota itu mempunyai jarak yang dekat. 2 kota itu, jelas Lau, begitu juga sama-sama menyuguhkan keindahan laut serta pantainya yang cocok untu berbulan madu.

“Di Gangneung ada hotel dalam tepi laut. Menjadi pasangan sukses melihat suasana laut, mendapatkan pemandangan. Serupa dan dalam Jeongdongjin. And I think it’s nice for couple,” imbuh Lau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar