Jumat, 31 Juli 2015

Mau "Traveling" Lebih Murah

Traveloka, blog pemesanan menelusuri internet demi jatah tiket pesawat dan hotel kembali melanjutkan kampanye penggunaan aplikasi mobile melalui promo bertajuk "App-solutely Low Price". Sepanjang periode 14 April sampai tiga Mei 2015, setiap pemesanan tiket pesawat serta kamar hotel dalam aplikasi mobile Traveloka bakal memperoleh harga makin murah dibandingkan juga versi desktop maupun mobile situs blog Traveloka.

Dari jutaan pengguna online pada Indonesia, terbaru sebagian sampingan pengguna yang melakukan booking jatah tiket juga kamar hotel menempuh smartphone (prima mobile web maupun aplikasi mobile Traveloka). Suatu ini buktikan kalau meskipun angka pengguna smartphone di Indonesia cukup tinggi (berpatokan pada data APJII tahun ini, mencapai 85 persen dari total pengguna online), tetapi bertransaksi lewat internet menikmati smartphone masih menjadi kegiatan yang mendalami lazim bagi para pengguna online.

“Saat tersebut sepertinya konsumen Indonesia tetap lebih memercayai booking lewati desktop ketimbang smartphone. Kemungkinan hal itu sebab konsumen mengamati terlalu terbiasa bertransaksi membuka mobile,” tutur CEO Traveloka, Ferry Unardi, semacam dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel.

“Dengan booking melewati Traveloka App, kami berhasrat menyajikan masa lalu booking yang berbeda dibanding desktop. Pengguna berhasil mencari, memesan dengan melongok jatah tiket atau voucher hotel yang sudah dipesan di satu tempat, kapan juga dan di mana juga,” lanjut Ferry.

Pihaknya ingin dan datangnya promo App-solutely Low Price ini, makin sangat banyak pengguna yang tertarik untuk memakai Traveloka App dikarenakan konsumen bisa mendapatkan biaya jatah tiket pesawat dengan hotel makin murah.

Saat ini aplikasi mobile Traveloka masuk yaitu satu diantaranya aplikasi terpopuler dalam Play Store dengan iTunes App Store demi kategori travel/local. Sebuah ini karna jumlah pengguna yang mengunduh dengan menggunakan aplikasi mobile Traveloka sudah mencapai lebih dari 1 juta pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar