Senin, 03 Agustus 2015

Liburan ke Gangwon

Negeri Gingseng memiliki sejuta pesona yang menarik menurut pelancong. Tidak hanya Seoul, kini Provinsi Gangwon sejak menyapa para wisatawan juga menawarkan destinasi-destinasi menyenangkan yang dimilikinya. Menurut Kamu yang tertarik mengunjungi Gangwon demi berlibur, Pelatih Pemasaran Provinsi Gangwon demi Malaysia juga Brunei, June Lau berbagi strategi demi berlibur dalam provinsi yang terleak di timur laut Korea Selatan tersebut.

Destinasi

Pulau Nami juga Gunung Sorak menjadi destinasi liburan andalan Gangwon. Terlebih Pulau Nami yang merupakan lokasi syuting dari drama Korea, Winter Sonata. Namun, Lau membicarakan masih dominan destinasi-destinasi berikutnya yang tak kalah hebat dari 2 lokasi tersebut, seperti Jade Garden yang berlokasi pada ibu kota Gangwon, Chuncheon. Jade Garden serta merupakan lokasi syuting drama-drama lain mirip Love Rain dan That Winter, The Wind Blows.

“Ada serta Jeongdongjin demi lihat sunrise, selain tersebut ada begitu juga sea train dalam Jeongdongjin, kamu berhasil tunggu laut dari kontra kereta,” tambah Lau.

Bagi yang berhasrat wisata budaya, Gangneung juga dapat dikunjungi. Di Gangneung terdapat rumah tradisional serta situs-situs rekor berikutnya. Kans terakhir dari Lau ialah Jeongseon. Wilayah ini begitu juga dimengerti dengan budayanya yang menggoda buat pelancong. Pelancong berhasil mengunjungi pasar tradisional di sini, dikarenakan Jeongseon dengan terkenal dengan pangsa tradisionalnya dan juga rail bike-nya.

Waktu Kunjungan

Musim gugur serta season dingin jadi waktu yang tepat untuk mengunjungi Gangwon. Pasalnya, di season gugur pelancong sukses memperhatikan daun-daun berguguran serta suasana apik dengan romantis. Gunung Sorak disebut Lau merupakan tempat unggulan untuk memanfaatkan season gugur. Untuk musim dingin, Lau mengucap banyak terdapat destinasi mengundang decak kagum demi memanfaatkan salju dalam provinsi tersebut. Tapi, berada satu lokasi yang mesti dikunjungi saat berkunjung ke Gangwon pada musim dingin 2018, yakni Pyeongchang.

“Di Pyeongchang nanti bakal berada Winter Olympics di 2018. Ini sebagai kegiatan olahraga musim dingin mancanegara,” lanjut Lau.

Selain itu, Lau mengatakan bakal dominan tedapat festival ketika season dingin dalam Gangwon. Demi mempermudah pengunjung serta publik , terdapat shuttle bus dari Seoul ke masing-masing festival tersebut.

Pengunjung berfoto memakai tongkat narsis (tongsis) di satu diantaranya kawasan liburan, dalam Seoul, Korea Selatan, 26 November 2014. Tongsis yang dijual juga beredar pada kalangan K-pop itu diharuskan melalui sertifikasi khusus.
Transportasi

Kepada semua pengunjung yang hendak keluar menuju Gangwon dari Seoul, transportasi subway bagi Lau dapat dijadikan pilihan yang tepat. Tapi, jalur subway dari Seoul cuma hingga Kota Chuncheon. Akan tetapi, jika wisatawan ingin pergi ke kota selanjutnya pada Gangwon, pelancong dapat pergi memakai bus. Kepada Lau, sebagian besar pelancong pada Gangwon mengunakan bus ialah alat transportasi merekapun untuk pergi dari seorang lokasi tamasya menuju lokasi lainnya.

Lokasi Menginap juga Makan

Bagi pelancong, jangan khawatir memikirkan lokasi menginap juga makan saat berkunjung pada Gangwon. Karena, Lau membicarakan sekarang terhidang dominan penginapan dengan juga restoran di provinsi itu. Tidak cuma itu, Lau menceritakan sekarang Gangwon membuka fasilitas-fasilitas bagi pengunjung Muslim.

“Sekarang dalam Nami Island mereka terupdate saja buka restoran halal yang disertifikasi dari Korean Islamic Federation, sebab kami berhasrat mengundang lebih banyak pelancong Muslim, di Nami Island juga ada musala demi laki-laki serta perempuan,” tutup Lau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar