Selasa, 04 Agustus 2015

Hotel Neo

Jaringan hotel Archipelago International memperkenalkan hotel terbarunya yaitu Hotel Neo+ Penang-Malaysia. Hotel Neo+ Penang-Malaysia sebagai Hotel Neo pertama yang dibuka di pulau destinasi liburan terkenal tersebut.

Hotel Neo+ Penang-Malaysia berlokasi dalam pusat kota George Town serta tak jauh dari Komtar, gedung pencakar langit tertinggi di pulau tersebut. Penang, yang begitu juga dimengerti merupakan “Permata dari Timur”, berlokasi di barat laut dari Semenanjung Malaysia, dekat dan Selat Malaka yang indah.

Sebuah kota yang populer dengan keberagaman kulinernya dan keindahan pantainya, George Town dapat ditempuh dan berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Penang, lokasi jajanan, kantor pemerintahan, serta pusat bisnis juga sekedar berjarak 30 menit berkendara ke Bandara Global Penang.

“Penang sebagai satu diantaranya destinasi paling dinamis untuk perjalanan bisnis dan liburan serta kami tetap puas demi menawarkan semua pengunjung Hotel Neo," jawab Archipelago International VP Sales & Marketing Tenaiya Brookfield, mirip termuat pada siaran pers yang diterima KompasTravel.

Hotel Neo+ Penang-Malaysia, ungkapnya, menjanjikan lingkungan yang bebas asap. Sebuah tersebut meenjadi satu diantaranya fitur yang mencirikan Hotel Neo. Sebab merek Neo menyuguhkan konsep budget hotel yang 100 persen bebas rokok.

Hotel Neo+ Penang-Malaysia mempunyai 196 kamar dan suites yang didesain serta tipe moderen kontemporer. Perlengkapan kamar diantara lain akses WiFi, televisi LED, mesin pembuat teh dengan kopi, dengan meja tulis dengan sambungan universal.

Kamar mandi dan standing shower berukuran besar, handuk, dan fasilitas kelengkapan kamar mandi yang lain. Hotel ini serta mempunyai 4 ruang pertemuan, 2 ruang fungsional, kolam renang dengan pusat kebugaran, serta lounge and bar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar